4.05.2008

BELAJAR BISNIS ONLINE SECARA OTODIDAK

BELAJAR BISNIS ONLINE SECARA OTODIDAK


Belajar bisnis online otodidakBanyak orang yang memutuskan belajar bisnis online secara otodidak (belajar sendiri), tapi akhirnya banyak dari mereka yang tidak pernah memulai sama sekali, mengapa?

Berikut saya ilustrasikan pada sebuah contoh :
Misalkan anda adalah seorang yang belum pernah mengoperasikan komputer tinggal di sebuah kampung terpencil. Tiba-tiba anda mendapatkan kiriman sebuah komputer.
Apa yang harus anda lakukan?

Ya, mencari buku petunjuk pemakaian, tanpa suatu buku petunjuk anda mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk dapat mengoperasikan komputer tersebut dengan benar, atau bahkan malah tidak bisa sama sekali.

Lain halnya jika anda mempunyai buku petunjuk pemakaian, hanya dalam beberapa hari saja mungkin anda sudah dapat mengoperasikannya dengan baik.

Dan ditambah lagi dengan adanya seorang ahli komputer yang memandu anda setahap demi setahap tentang cara pemakaian komputer, dalam waktu singkat mungkin anda sudah dapat menemukan potensi yang luar biasa dari pengetahuan yang anda dapatkan.

Sama halnya bisnis online, maka untuk dapat mulai menjalankannya seseorang memerlukan sebuah petunjuk, petunjuk yang dimaksud bisa berupa buku, ebook, video, atau panduan langsung dari ahlinya.

Tanpa adanya panduan saya jamin anda akan memakan banyak waktu, tempat & uang.
Anda akan jauh tertinggal oleh orang lain. Dan mungkin anda tidak pernah bisa memulai bisnis online sama sekali apalagi mencapai kesuksesan dari bisnis online.

Untuk itulah sekali lagi saya sangat menyarankan kepada anda untuk tetap fokus pada tutorial Danakom, karena anda sudah mendapatkan panduan dan petunjuk yang terbaik. Melalui paket KUPAS TUNTAS BISNIS ONLINE (KTBO) anda akan diajarkan bagaimana membangun & menjalankan bisnis online hingga mengelola website sendiri untuk keperluan bisnis online atau yang lain.

1 komentar so far

Ya... butuh waktu yang lama sekali untuk belajar bisnis online secara otodidak, mending beli buku panduan dan hasilnya maksimal. KTBO? boleh juga tuh, he...