4.18.2008

BISNIS ONLINE AFFILIATE MARKETING DI INDONESIA

BISNIS ONLINE AFFILIATE MARKETING DI INDONESIA

Affiliate Marketing masih menjadi bisnis di internet yang ramai peminat karena hasil yang bisa didapat bisa cukup tinggi dan dengan waktu yang relatif singkat. Dikatakan bisnis online jenis ini merupakan bisnis yang tidak akan pernah mati, karena sistem yang digunakan mudah dijalankan.

Untuk di Indonesia sendiri bisnis di Internet akan menjadi bisnis yang mudah berkembang, mengingat pengguna internet di Indonesia masih terus bertambah, dan ditambah lagi dengan tarif internet yang semakin terjangkau.
Banyaknya jenis bisnis di internet menjadikan masyarakat online di Indonesia dihadapkan pada banyak pilihan, untuk bisnis online yang paling mudah diimplementasikan adalah Affiliate Marketing.

Dalam bisnis Affiliate Marketing sebagai Reseller orang hanya dihadapkan pada satu tugas yaitu memperkenalkan URL Reseller kepada prospek atau calon pembeli, sehingga tanpa mempunyai sebuah website dan produk bisnis online sudah dapat dijalankan. Inilah hal yang membuat banyak orang tertarik pada bisnis online jenis ini, yaitu kemudahan yang ditawarkan dan modal yang relatif sangat kecil.

Indonesia sebagai negara berkembang merupakan prospek besar bisnis ini, dan hingga saat ini banyak penyedia program affiliate dari website Indonesia dan diperkirakan ini akan terus bertambah.

Jika anda adalah orang yang masih awam dalam bisnis di Internet anda dapat mulai belajar dari bisnis ini, kemudian anda bisa mengembangkan diri ke arah bisnis online yang lebih menguntungkan.