8.30.2017

Katun Combed Terbaik Untuk Kaos Polos Panjang dan Kaos Raglan

Kaos polos panjang, kaos polos pendek, maupun jenis kaos raglan banyak tersedia di pasaran. Anda yang menyukai nuansa santai dalam berpakaian dapat mengoleksi berbagai jenis kaos tersebut. dalam pemilihan kaos yang nyaman, sebaiknya anda memilih kaos yang berbahan dasar katun combed. Karena katun ini mempunyai struktur benang yang halus dan rapat. Terdapat banyak pilihan jenis katun combed untuk kaos polos pendek maupun panjang. Beberapa di antaranya adalah katun combed 20s, 24s, maupun 30s. semakin kecil angka yang ditunjukkan, maka kaos tersebut semakin tebal jenis bahannya, hal ini juga berlaku sebaliknya.


Kaos polos ini memang banyak pilihan jenisnya. Selain dilihat dari bahan yang digunakan, juga dapat memilih kaos melalui model leher yang digunakan. Model leher yang pertama adalah O-neck, model untuk lubang leher yang berbentuk bulat. Model ini paling banyak ditemukan di pasaran.

Untuk model selanjutnya adalah V-neck, yaitu model lubang leher untuk kaos yang berbentuk menyerupai huruf “V” yang terdiri dari dua garis membentuk sudut dan bertemu di bagian dada atas. Terkadang, sudut pertemuan ini sedikit berbeda. Hal ini tergantung dari produsen pembuat kaos polos tersebut. Model leher O-neck maupun V-neck cocok digunakan untuk kaos polos panjang.

Model O-neck dan V-neck juga sering digunakan untuk kaos polos pendek maupun kaos raglan. Kaos raglan ini merupakan kaos yang mempunyai warna lengan berbeda dengan warna badan. Biasanya kaos raglan ini mempunyai sambungan berbentuk miring untuk bagian sambungan tangan dengan pola tangan yang lebih besar. Kaos raglan ini juga biasanya menggunakan model O-neck maupun V-neck.

Selain model tersebut, kaos polos panjang maupun pendek dapat juga menggunakan lubang leher dengan model U-neck, Y-neck, ataupun Turtle-neck. Namun, ketiga model leher ini jarang diterapkan untuk kaos polos. Walaupun terbatas untuk model leher yang digunakan, kaos polos dapat menajdi pilihan pakaian anda dengan banyaknya pilihan warna yang tersedia. Selain mencari di pasaran, anda bisa membuat kaos polos sesuai selera sendiri melalui pemesanan online maupun offline di www.kaospolosgading.com atau www.gadingkaos.com.


This Is The Newest Post