4.06.2008

KUPAS TUNTAS BISNIS ONLINE (KTBO)

KUPAS TUNTAS BISNIS ONLINE (KTBO)

KUPAS TUNTAS BISNIS ONLINE (KTBO) merupakan paket produk yang dikeluarkan oleh Danakom.Com yang membahas tentang bisnis online dan website untuk keperluan bisnis online. Paket KTBO ini disusun oleh Bambang Santoso (Owner Danakom.Com) seorang ahli IT yang menekuni bidang website dan bisnis online.

Melalui paket KUPAS TUNTAS BISNIS ONLINE (KTBO) ini Danakom berusaha mengerahkan semua kemampuannya untuk dapat memberikan tutorial yang terbaik untuk anda semua.

Paket KUPAS TUNTAS BISNIS ONLINE (KTBO) disusun melalui serangkaian riset dan pengamatan-pengamatan yang telah lakukan selama kurang lebih satu setengah tahun.
Tujuan disusunnya tutorial ini adalah untuk memberikan pembelajaran tentang bisnis online yang mana merupakan suatu cara mendapatkan penghasilan dari internet.

Bisnis Online yang akan dibahas dalam paket KTBO ini meliputi Affiliate Marketing dan Google Adsense.

Tak hanya itu, dalam paket KUPAS TUNTAS BISNIS ONLINE (KTBO) ini juga menjelaskan bagaimana membangun dan mengelola sebuah website untuk keperluan bisnis online. Anda akan diajarkan membangun website dengan program CMS (Content Management System) yang mana telah banyak digunakan pada website-website di seluruh dunia.

Paket KUPAS TUNTAS BISNIS ONLINE (KTBO) ini memberikan dua bentuk pembelajaran, yaitu Ebook dan Video Tutorial. Dengan begitu anda akan mendapatkan kemudahan mengimplementasikan semua materi yang diberikan.

Dengan mengikuti semua panduan yang diberikan diharapkan dalam waktu kurang dari satu minggu anda sudah dapat menjalankan bisnis online dan mengelola website untuk keperluan bisnis online.

Dalam hal ini Danakom tidak hanya mengajarkan tentang cara mendapatkan penghasilan secara instan saja, tapi juga memberikan pembelajaran tetang bagaimana mengembangkan pemahaman yang telah didapatkan dari materi Danakom untuk diaplikasikan guna mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan berkesinambungan.

Silahkan dapatkan produk KUPAS TUNTAS BISNIS ONLINE (KTBO) melalui website Danakom.Com.

1 komentar so far

KTBO is the best, tutorialnya sangat mudah dipelajari, apalagi video tutorialnya. Salut deh buat Danakom...