9.21.2007

Agloco adalah...

Bahwasannya bisnis internet paling sukses adalah yang melibatkan kekuatan suatu jaringan sosial, semakin luas akses ke komunitas sosial semakin kuat pula kekuatan yang dimiliki sebuah badan bisnis internet.

Perusahaan seperti Myspace, Facebook, dan Youtobe bernilai milyaran dollar dikarenakan jaringan sosial yang dimilikinya begitu besar.

Agloco adalah sebuah perusahaan pertama yang membangun suatu jaringan sosial internet dengan dasar ekonomi, memanfaatkan suatu jaringan sosial yang juga secara langsung bermanfaat bagi para anggotanya yang turut serta membangun komunitasnya.

Agloco akan membagikan pendapatan atas Search, Advertising, Transaction commissions, Software distribution, Service distribution, Product distribution.

Dan juga atas jaringan yang dibentuk oleh membernya.

Sedangkan hal yang perlu dilakukan oleh setiap member cukuplah sederhana, yaitu mengakses internet (browsing/surfing) dengan mengaktifkan viewbar Agloco, direkomendasikan 5 jam/bulan.

Setiap jam akses online anda akan tercatat dan terakumulasi setiap bulannya. Sampai saat ini Agloco hanya membatasi maksimal 5 jam/bulan waktu yang akan tercatat dan selebihnya tidak akan dimasukkan dalam akumulasi income.

Hal ini dilakukan untuk menyamaratakan antara member yang mempunyai akses internet pribadi dengan member yang tidak.

Besarnya akumulasi jam akses didasarkan pada akses online anda dan 2 tingkat downline anda, yaitu member anda dan member dari member anda.

Jadi, semakin banyak member yang anda hasilkan jam online viewbar yang anda hasilkan juga akan semakin besar.

Silahkan gunakan kalkulasi berikut untuk memperkirakan jam online vewbar yang dapat dihasilkan dalam setiap bulannya.

----------------------------------------------------- danakom.com